6 Aplikasi Social Commerce yang Dapat Membantu Anda Menghasilkan Lebih Banyak Penjualan
Perdagangan sosial tidak layak diabaikan lagi. Anda yang sudah mulai menggunakannya untuk meningkatkan penjualan produk mereka akan setuju dengan saya dalam hal ini. Akan bodoh untuk tidak mempertimbangkan sisi penjualan online dan perolehan prospek ini ketika statistik mengatakan mereka yang membaca ulasan produk di saluran media sosial menunjukkan tingkat konversi yang lebih tinggi – sebanyak 133% lebih tinggi daripada yang lain. Dikatakan juga bahwa sekitar 33% pembeli telah melakukan promosi yang telah dibagikan di halaman media sosial merek tersebut. Jika Anda masih tidak menggunakan saluran media sosial Anda untuk e-niaga, maka sobat, saya pikir Anda perlu mengubah skala rencana Anda sekali lagi.
Berikut adalah enam aplikasi perdagangan sosial berguna yang dirancang untuk membantu grafik penjualan Anda meningkat pesat.
Chirpify
Menghargai pelanggan Anda atas upaya mereka untuk menyebarkan kesadaran merek Anda di antara yang lain jelas merupakan ide yang bagus. Chirpify membantu Anda dengan mengubah tindakan sosial menjadi hadiah untuk mendorong perolehan anggota, keterlibatan, dan nilai waktu hidup. Dari Oreo hingga Adidas, merek besar sudah mulai memanfaatkan platform loyalitas media sosial yang luar biasa ini. Kapan Anda mencoba tangan Anda di atasnya?
TokoTab
Ini adalah aplikasi yang sangat keren bagi mereka yang mencoba menjual melalui toko Facebook mereka. ShopTab mudah dipasang dan dioptimalkan untuk pembeli seluler yang berkembang pesat. Anda dapat dengan mudah menambahkan produk Anda secara manual atau dengan menggunakan umpan produk. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan alat promosi gratis dan sederhana untuk mendorong lebih banyak penjualan.
hai
Kontes dan undian selalu dianggap sebagai pilihan yang baik untuk menarik lebih banyak pelanggan di masa depan. Tetapi membuat kampanye di Facebook tidak semudah itu. Di situlah Heyo hadir dengan pembuat kampanye seret dan lepas yang dapat digunakan siapa saja.
di Selly
Memulai bisnis e-niaga semudah memposting di Instagram. Itulah motto di balik inSelly yang merupakan marketplace bagi para seller Instagram. Seperti yang dikatakan oleh perusahaan itu sendiri, “Misi kami adalah memungkinkan setiap orang untuk membuat toko online pribadi hanya dalam beberapa menit dan beberapa klik hanya dengan menggunakan smartphone dan Aplikasi Instagram. Tidak diperlukan pendaftaran dan pengaturan. Butuh waktu kurang dari satu menit untuk memulai! ”
TokoSosial
Pemasaran dari mulut ke mulut mungkin merupakan salah satu alasan terbesar mengapa perdagangan sosial adalah pendekatan yang berhasil untuk meningkatkan penjualan Anda. ShopSocially hanya memastikan Anda dapat memanfaatkan bentuk pemasaran ini dan menyebarkan kesadaran merek Anda dengan cara itu. Pemasar menggunakan platform ShopSocially untuk mengaktifkan pemasaran rujukan, loyalitas pelanggan, perdagangan visual, gamifikasi sosial, bukti sosial, dan login sosial di situs mereka.
Shopkick
13 juta pembeli menggunakan Shopkick untuk memeriksa penawaran dan penawaran dari merek favorit mereka. Anda tentu tidak dapat mengabaikan jumlah orang yang bisa menjadi influencer merek Anda dalam jangka panjang. Setelah Anda memasang shopBeacon di toko Anda, Anda dapat memberdayakan merek Anda untuk melibatkan pelanggan secara efektif di toko dengan konten kontekstual lorong.
Dengan aplikasi dan platform yang begitu efisien di luar sana, menjual ke audiens yang aktif secara sosial pasti akan mudah dan sangat menyenangkan. Punya lebih banyak untuk ditambahkan ke daftar? Hubungi kami di komentar di bawah.
0 Response to "6 Aplikasi Social Commerce yang Dapat Membantu Anda Menghasilkan Lebih Banyak Penjualan"
Posting Komentar